Kapolres Makota masih di Bandung, rilis Soal OTT Pejabat Pemkab Malang tunggu perintah

MALANGTODAY.NET – Meski mengakui soal adanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap salah satu pejabat Pemkab Malang, Kabaghumas Polres Kota Malang, AKP Nunung Anggraeini masih belum bersedia memberi rincian tentang identitas tersangka.
Ia mengungkapkan, saat ini kasus masih dalam pendalaman dan tersangka langsung dibawa ke Polda Jatim. Untuk detail tersangka dan barang bukti yang diperoleh, Nunung menyatakan harus menunggu Kapolresta Malang, AKBP Decky Hendarsono yang saat ini sedang berada di Bandung.

Saat Malangtoday.net melakukan konfirmasi melalui sambungan telepon, Nunung meminta untuk menunda dulu teleponnya, karena sedang koordinasi dengan Kapolres.

Informasi yang dihimpun dari Kabaghumas Polres Kota Malang, AKP Nunung Anggraeini menyebutkan  bahwa hari  ini Satuan Polres Malang Kota menangkap seorang Pejabat Pemkab Malang dalam sebuah Operasi Tangkap Tangan (OTT). Pejabat yang dikabarkan bekerja di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) itu ditangkap di rumahnya, Jl. Soekarno Hatta PTP 2 No. 12 Mojolangu Lowokwaru Malang. (rik)

Berikan tanggapan Anda