Warga Pakis Geger, Kakek Ini Nekat Gantung Diri di Sawah
Kondisi korban yang gantung diri di area persawahan Desa Asrikaton Pakis sebelum dievakuasi @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Warga Desa Asrikaton, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang digegerkan dengan peristiwa bunuh diri yang dilakukan seorang kakek di area persawahan desa setempat.

Korban diketahui bernama Marsam (70) warga sekitar. Korban nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali di sebuah pohon lamtoro.

Baca Juga: Plt Bupati Malang Ajak Off-Roader Terjun Jadi Relawan

Salah seorang warga mengetahui korban gantung diri sekitar pukul 09.00 WIB, Minggu (18/11/2018). Awalnya, warga mengira korban sedang memotong pohon.

Namun, saat didekati ternyata korban sudah menggantung dengan seutas tali melilit lehernya. Peristiwa itu kemudian dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Pakis.

Petugas Polsek Pakis dan medis yang datang ke lokasi kejadian kemudian mengevakuasi korban. Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang terdapat pada tubuh korban.

“Jenazah langsung dibawa pulang oleh keluarganya,” kata Kapolsek Pakis, AKP Hartono.

Baca Juga: Jelang Derbi Kanjuruhan, Panpel Metro FC Cetak 22 Ribu Tiket

Hartono menambahkan, sebelum ditemukan tewas gantung diri, korban sempat pamitan pada keluarga. Diduga, korban mengalami depresi lantaran istrinya meninggal dunia sekitar dua bulan lalu.

“Beberapa hari sebelumnya, korban mengigau kalau sering bermimpi bertemu istrinya. Dalam mimpinya mengaku terus diajak istrinya,” ungkap Hartono.


Reporter: Dhimas Fikri
Editor: Raka Iskandar

Loading...