Warga Gondanglegi Digegerkan Penemuan Mayat di Aliran Sungai Putat Lor
Jasad korban saat berada di RSI Gondanglegi (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Warga Desa Putat Lor, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang digegerkan dengan sesosok jasad perempuan yang mengapung di aliran sungai desa setempat, Sabtu (20/10/2018).

Jasad perempuan itu pertama kali ditemukan oleh Abdul Kholik sekitar pukul 15.42 WIB. Saat itu, Kholik sedang beraktivitas di sekitar rumahnya yang kebetulan berada tidak jauh dari aliran sungai.

Baca Juga: Dilarang ‘Nribun’, Aremania Gelar Nobar di Depan Stadion Kanjuruhan

“Pak Abdul Kholik sedang menyirami halaman rumah, lalu mengetahui ada seseorang yang terapung di sungai,” kata Kapolsek Gondanglegi, Kompol Mas Achmad Sujalmo.

Pada saat ditemukan, kondisi jasad korban dalam kondisi tengkurap dan mengapung di aliran sungai. Kholik kemudian memberitahukan hal tersebut pada anaknya, Arik Andrian, Fani Ferdiansyah dan Abdur Rohim.

Baca Juga: Pulihkan Psikologis, Korban Gempa dan Tsunami di Turen Ikuti Trauma Healing

“Palu pak Abdul Kholik memanggil anaknya yang berada di dalam rumah,” sambungnya.

Ketiga orang tersebut kemudian mencoba mengevakuasi jasad perempuan tersebut. Kemudian, dibawa menuju ke Rumah Sakit Islam Gondanglegi.

Baca Juga: Angka Kelahiran Sapi Penuhi Target, Kabupaten Malang Raih Posisi 3

Dari hasil identifikasi, diketahui jasad perempuan itu adalah Siati (55) warga Jalan Melati Desa Putat Lor, Gondanglegi. Menurut informasi yang diperoleh, perempuan itu sehari-hari bekerja sebagai penjual kopi di desa setempat.

“Diduga, korban kempunyai riwayat penyakit hipertensi dan epilepsi,” tandasnya.


Reporter: Dhimas Fikri
Editor: Swara Mardika

Loading...