Viral, Dua Gadis Remaja Ini Cek-cok Rebutan Cowok di Malang
Ilustrasi @Simada

MALANGTODAY.NET – Video yang diunggah akun Facebook Eva Kendedes Halilintar mendadak viral. Pasalnya, dalam video tersebut nampak dua gadis remaja yang terlibat cek-cok.

Belum diketahui secara pasti identitas kedua gadis yang terlibat perselisihan tersebut dan apa motif yang menyebabkan mereka cek-cok.

Namun, dalam keterangan yang tertulis pada unggahan video tersebut, disebutkan bahwa kedua gadis itu terlibat perselisihan lantaran berebut seorang pria.

“Bajul mati bergoyang, rebutan cowox jezzz,” tulis Eva Kendedes Halilintar dalam unggahan video tersebut seperti dikutip MalangTODAY, Senin (18/3/2019).

Belakangan diketahui, lokasi video kedua gadis yang terlibat perselisihan itu bedada di Jembatan Bajul Mati, Jalur Lintas Selatan, Kabupaten Malang. Ada tiga potong video yang viral di Facebook.

Video pertama berdurasi 1 menit 10 detik, kemudian 2 menit 52 detik, dan terakhir 30 detik. Sejak diunggah hingga detik ini, video itu telah mendapat 300 lebih komentar dan 2 ribu lebih dibagikan oleh netizen.

Beragam tanggapan pun disampaikan netizen atas video yang viral tersebut.

Viral, Dua Gadis Remaja Ini Cek-cok Rebutan Cowok di Malang
Screenshot @Istimewa
Viral, Dua Gadis Remaja Ini Cek-cok Rebutan Cowok di Malang
Screenshot @Istimewa

“Ya Allah… Jauh kn lah adik2 hmba dr sifat kyk mereka ini… Aminn Miris liatnya… Ksian ortunya dirumah to dek,” tulis akun Kasih AlFia. (DHI/sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.