Foto Situasi arus lalulintas di Jembatan underpass Karanglo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Selasa (532019) siang (Fajar)
Foto Situasi arus lalulintas di Jembatan underpass Karanglo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Selasa (5/3/2019) siang (Fajar)

MALANGTODAY.NETUnderpass Karanglo sudah mulai diuji coba pagi ini, Jumat (10/5/2019). Beberapa kendaraan seperti motor, mobil, dan truk yang menuju Kota Malang sudah diarahkan untuk melewati underpass yang berada di exit tol Karanglo tol Malang-Pandaan (Mapan) ini.

Meskipun beberapa kendaraan sudah ada yang melintas, beberapa material pembangunan underpass masih nampak ada. Selain itu, kemacetan dari arah Kota Malang menuju Surabaya juga masih nampak padat.

Pelaksanaan uji coba ini bukan menjadi sesuatu yang mengherankan. Sebab, PT Jasamarga Pandaan Malang memang menargetkan proyek ini selesai sebelum musim mudik lebaran 2019.

Tahap pengerjaan underpass ini juga sudah berada pada tahap finishing. Namun, Humas PT Jasamarga Pandaan Malang Agus Tri Antyo belum dapat memastikankapan tahap finishing tersebut rampung.

Underpass harapannya nanti sebelum lebaran sudah selesai. Lebaran sudah bisa dipakai,” ujar Agus Tri Antyo dilansir dari Kompas.com (9/5/2019).

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, proyek underpass Karanglo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang terus dikebut pembangunannya. Pengerjaan proyek tersebut kemudian berlangsung selama 24 jam penuh.

Underpass Karanglo ini ditargetkan selesai pada akhir bulan Mei 2019 mendatang (sebelumnya disebutkan Maret). Underpass sepanjang 350 meter itu diharapkan selesai tepat waktu sebelum Hari Raya Idul Fitri sehingga dapat beroperasi menghadapi arus mudik. (AL)

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.