Tanpa Sebab, Nenek di Tajinan Tercebur Sumur hingga Tewas
Nenek di Tajinan tercebur sumur hingga meninggal dunia@PMI Kabupaten Malang

MALANGTODAY.NET – Seorang nenek warga Desa Purwosekar, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang menghembuskan nafas terakhir setelah sempat diselamatkan saat tercebur ke dalam sumur.

Korban adalah Menik (70) warga Dusun/Desa Purwosekar. Nenek itu diketahui sudah tercebur ke dalam sumur sekitar pukul 06.16 WIB, Minggu (24/3/2019).

Belum diketahui secara pasti awal kejadian itu sehingga sang nenek bisa tercebur. Kuat dugaan, dia terpeleset sebelum jatuh ke dalam sumur.

“Korban masih sempat minta tolong, dan keluarga segera melapor ke BPBD Kabupaten Malang dan diteruskan ke markas PMI Kabupaten Malang,” terang Kasubsi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Malang, Mudji Utomo, dalam laporannya.

Selanjutnya, petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan upaya evakuasi. Dengan menggunakan peralatan lengkap, petugas mencoba mengangkat nenek tersebut.

Tidak berselang lama, korban berhasil dievakuasi. Saat itu, korban masih dalam keadaan hidup, namun menderita patah tulang pada bagian kaki kiri.

“Pukul 08.00 WIB, korban berhasil di angkat dari dalam sumur. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Tajinan untuk dilakukan penanganan,” jelasnya.

Namun sayang, saat mendapat perawatan medis tersebut, korban meninggal dunia. (Dhi/end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.