Tabrakan Motor dan Mobil di Turen Tewaskan Warga Bantur
Kondisi sepeda motor milik Solikin yang rusak parah setelah kecelakaan dengan mobil @istimewa

MALANGTODAY.NET – Dua orang meninggal dunia akibat kecelakaan antara sepeda motor dan mobil di Jalan Raya Desa Tanggung, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

Kejadian bermula saat pengendara sepeda motor Jupiter MX bernopol N 5442 AAO, Solikin warga Desa Bandungrejo, Kecamatan Bantur berboncengan dengan Kadar melaju dari arah timur ke barat.

Saat dilokasi kejadian, Solikin mendahului sebuah truk tak dikenal, tapi sayang dari arah berlawanan muncul sebuah mobil pribadi Isuzu Panther bernopol N 1679 DS yang dikemudikan Anggi Ferdiansyah warga Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Tabrakan pun tidak bisa terhindarkan.

“Pengendara sepeda motor mendahului sebuah truk yang sama-sama dari arah timur. Bersamaan itu ada mobil dari arah berlawanan, karena jarak yang sudah dekat tabrakan pun akhirnya terjadi,” ujar Kapolsek Turen, Kompol Agus Guntoro melalui Kasubag Polres Malang, AKP Dian Vicky Sandhy, Senin (17/4).

Tabrakan yang terjadi akhirnya membuat Solikin tewas seketika di lokasi karena mengalami luka robek di dahi dan patah tulang kaki kiri. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bokor Turen.

“Yang dibonceng mengalami benturan di kepala, patah tangan kiri dan kaki kiri. Dia meninggal saat mendapat perawatan di Rumah Sakit Bokor Turen,” tambahnya.

Dari kejadian ini sepeda motor yang dikendarai Solikin ringsek dan rusak parah. Sementara mobil yang dikemudikan Anggi ringsek di bagian depannya.(mas/zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here