Soal Bedah Rumah, Bupati Rendra Terima Kasih ke Kodim 0818
Acara tasyakuran satu tahun Madep Mantep Manetep (M3) di Pendopo Agung

MALANGTODAY.NET – Bupati Malang H Rendra Kresna menyampaikan berbagai prestasi yang sudah berhasil diraih selama menjabat. Namun disadari, masih ditemukan kekurangan di sana sini yang harus diselesaikan selama dirinya menjabat.

“Salah satu contohnya urusan kesejahteraan masyarakat, masih punya banyak pekerjaan umah,” kata Rendra di acara tasyakuran satu tahun Madep Mantep Manetep (M3) di Pendopo Agung Jalan Agus Salim Nomor 7 Malang.

Kata Rendra, dari 750 ribu total rumah di Kabupaten Malang, 12 ribu di antaranya masih dalam kondisi tidak layak huni. Namun pihaknya bersyukur banyak pihak yang membantu untuk program bedah rumah. Sehingga hunian tidak layak di Kabupaten berlahan-lahan terus diatasi.

Rendra juga berterima kasih kepada Komandan Kodim 0818 yang sudah banyak membantu. Kodim andil juga memberikan pengarahan tentang Wawasan Kebangsaan kepada unsur pemerintahan maupun lingkungan pendidikan, selain itu membantu pendampingan dalam peningkatan swasembada pangan.

Tampak hadir pula Dandim 0818 wilayah Kabuapten Malang dan Kota Batu Letkol Arm Muridan. S.Si., M.Sc. Turut hadiri dalam acara tersebut Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) di antaranya Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malang Arjun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yade Setiyawan Ujung. SH., S.I.K. M.Si, Wakil Bupati Malang H.M Sanusi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupten Malang Dr. H. Abd.Malik, Ulama, Para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan juga anak yatim.

Acara tasyakuran itu diisi agenda pemberian santunan secara simbolis pada 100 anak yatim dari tiga yayasan panti asuhan di Kabupaten Malang, yakni Yayasan Panti Asuhan Al Kahfi Kecamatan Jabung, Bina Putra Kecamatan Bululawang, dan Mar’atus Solichah Kecamatan Pakis.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here