Semangatnya Kunjungan Industri SMK Al Alif Tunjungan ke Republik Telo
Siswa-siswi AMK Al Alif Tunjungan sedang antusias belajar tentang proses produksi industri (MalangTODAY.net)

MALANGTODAY.NET – Kali ini, Republik Telo kedatangan siswa-siswi dari SMK Al Alif Tunjungan yang antusias melakukan kunjungan industri pada Senin (13/11).

Ada 98 peserta yang mengikuti kunjungan tersebut. Mereka sangat ingin mengenal dan mempelajari lebih dalam lagi, tentang pengolahan hasil pertanian sejak jam 09.00 WIB.

Salah satu anggota rombongan kunjungan, K.H Muhammad Nasir, mengatakan bahwa ia memilih Republik telo sebagai tujuan kunjungan industri, karena sebuah rekomendasi.

Setelah melihat proses produksi dan industri yang ada disana, ia menyatakan bahwa respon dari kegiatan ini sangat positif dan mengharapkan nantinya anak didik SMK Al Alif Tunjungan bisa menjadi sukses setelah melihat proses industri yang ada disini.

“Harapannya, alhamdulillah positif, dari anak-anak didik SMK kita merasa ter support sekali bahwa Republik Telo satu-satunya yang sudah berhasil di dunia industri. Untuk acuan, agar supaya nanti anak didik SMK kita bisa seperti ini” paparnya.

Nasir juga menambahkan bahwa banyak sekali manfaat yang bisa diambil dari kunjungan industri ini.

Menurutnya, proses produksi Republik Telo dari barang mentah sampai jadi, merupakan ilmu yang bermanfaat untuk siswa membuka industri kedepannya.

“Rencana kalau sudah datang kesini, tentunya bisa ambil ilmunya. Mulai dari tanah produk, mulai pertama kali sampai penjualan,” timpalnya lagi. (Ans)