Klub Kwbsc (kota Wisata Batu Shooting Club) Melakukan Persiapan Sebelum Memulai Operasi Penangkapan Pelaku Vampire Dog @yoga (2)
Klub Kwbsc (kota Wisata Batu Shooting Club) Melakukan Persiapan Sebelum Memulai Operasi Penangkapan Pelaku Vampire Dog @yoga (2)

MALANGTODAY.NET – Selain menggunakan bantuan Klub KWBSC (Kota Wisata Batu Shooting Club) untuk melumpuhkan pelaku penyerangan kambing, warga juga menggunakan cara supranatural.

Rencananya ada 11 paranormal yang akan membantu dengan ritual pemanggilan anjing yang diduga berjenis Vampire Dog tersebut.

Sekitar 25 anggota KWBSC dan 11 paranormal tersebut akan berkumpul di wilayah Dusun Ketangi, Desa Tegalgondo, Kecamatan Karangploso.

Kepala Dusun Ketangi, M Effendi menjelaskan untuk melancarkan ritual pemanggilan tersebut pihaknya telah menyiapkan segala sesuatunya.

“Sesajen sudah kami siapkan, Mas,” ujarnya kepada MalangTODAY, Senin (18/9).

Dari pantauan MalangTODAY, para paranormal tersebut saat ini tengah melakukan ritual khusus di dalam rumah M Effendi. Ritual tersebut berjalan tertutup dari keramaian warga dan tidak semua orang diperbolehkan memasuki ruangan tersebut.

BACA JUGA: Geger Vampire Dog, Personel Gabungan Siap Tembak di Tempat

Sementara itu, klub KWBSC akan menyebar anggotanya untuk membidik dan melumpuhkan pelaku kematian kambing yang misterius itu.

Seperti diketahui, tercatat sudah 39 ekor kambing yang tewas misterius dalam sepekan ini. Lokasi kejadian itu yakni di Tegalgondo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, kawasan Tunggulwulung, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang dan kawasan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.(yog/zuk)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.