Berikut Nama Korban Tewas Diduga Akibat Gas Karbon Monoksida
ilustrasi jenazah @beritatotabuan

MALANGTODAY.NET – Seorang pencari rumput menemukan sesosok mayat di tengah ladang tebu Dusun Krajan Desa Bunut Wetan Kecamatan Pakis.

Mayat tersebut diketahui berinisial ST (85), warga Desa Sekarpuro Kecamatan Pakis. Sementara yang menemukan mayat tersebut adalah KD (60), warga desa dimana mayat ST ditemukan. Penemuan mayar tersebut terjadi pada, Minggu (7/5).

“Awalnya sekira pukul 17.30 WIB, KD sedang mencari rumput untuk makan ternaknya, ketika berada di TKP saudara KD mendapati ada sesosok mayat laki-laki yang terbaring ditengah ladang tebu,” ujar Kapolsek Pakis, AKP Hartono, Senin (8/5).

Saat ditemukan posisi mayat terlentang dengan wajah yang sudah dikerumuni oleh belatung. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Pakis.

Pihak kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Mayat korban kemudian dibawa ke RSSA Malang untuk dilakukan visun.

Menurut keterangan keluarga korban kepada polisi, ST sudah meninggalkan rumah sejak 1 Mei lalu tanpa meninggalkan pesan apapun.

“Tanpa pamit pada keluarga,” tambahnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.