Terseret Hingga Beberapa Meter, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Bus
Ilustrasi @istimewa

MALANGTODAY.NET – Akibat melaju dengan kecepatan tinggi dan tanpa menggunakan helm maut menjemput, Nasir (56). Warga Desa Balearjo, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang itu tidak tertolong dan meninggal dunia di lokasi.

Awal kejadian bermula saat korban, Rabu (22/02) malam melaju dari arah utara ke selatan. Namun sesampainya di daerah sekitar SBPU Jenggolo, Kecamatan Kepanjen, muncul sepeda motor dari arah berlawanan.

Motor melaju dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalan terlalu ke kanan. Akibatnya senggolan tidak bisa dihindari dan nasir pun jatuh dan tewas seketika.

Diduga korban tidak bisa mengendalikan kemudi sepeda motornya setelah bersenggolan. Sementara pengemudi dari arah berlawanan dengan korban, terus tancap gas melarikan diri.

“Satu orang melarikan diri,” kata AKP Yizrieli Gena Pondan, Kanit Laka Lantas Polsek Kepanjen, Kamis (23/2).

Petugas akhirnya membawa jenazah Nasir ke Instalasi Kamar Mayat RSSA Kota Malang, korban mengalami luka parah di kepala.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas masih mengembangkan kejadian ini untuk mencari pengemudi motor yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here