Tim Relawan Masih Menyisir Sungai (Dhimas)

MALANGTODAY.NET – Balita bernama Siti Aisyah (2) diduga hanyut dan tenggelam terbawa arus sungai Desa Putukrejo, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. Siti hilang diduga terbawa arus sesaat setelah ditinggal masuk rumah oleh neneknya.

“Tadi itu di main sama neneknya, terus sama neneknya ditinggal tiduran, ayahnya di dalam rumah. Waktu keluar rumah untuk melihat sudah tidak ada,” kata Musriyah, bibi korban di lokasi pencarian, Jumat (03/03).

Menurut Musriyah,Siti sering pergi dan biasa bermain keluar rumah tanpa ada yang mengetahui. Siti juga kerap rewel sejak ditinggal ibunya pergi sebagai TKW ke luar negeri.

“Dia sering rewel semenjak ditinggal ibunya jadi TKW di luar negeri, ibunya kerja baru satu bulan,” tambahnya.

Awal kejadian, Siti diajak bermain oleh Munir, pamannya. Karena hendak menjalankan salat Jumat, si balita diserahkan kepada neneknya, Piatin.

Saat main dengan neneknya, Siti minta pisau mainan dan pakaian. Tetapi ketika Nenek Piatin keluar dari rumah untuk membawakan mainan yang diminta, Siti sudah tidak ada di tempatnya.

Baca Juga, Diduga Jatuh ke Sungai, Balita Siti Aisyah Belum Ditemukan

Tim BPBD, Polsek dan Anggota Koramil Gondanglegi serta para relawan masih menyisir sungai yang diduga tempat hanyutnya korban.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here