Sebelum Diamankan, Polisi Sempat Minta Terduga Teroris Buang Tas
Warga Kalibiru saat membeberkan kronologi penangkapan@Rahamt Mahsudi Prayoga/MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Warga Jalan Sumbersuko Kalibiru RT 1 RW 1, Desa Turirejo, Kecamatan Lawang, dibuat kaget dengan adanya seseorang yang diamankan oleh petugas kepolisian.

Hadi (36), warga sekitar mengungkapkan, ia mengetahui kejadian itu sekitar pukul 22.30 WIB, Jumat (3/7) malam. Saat itu, seorang laki-laki berjalan didepan rumahnya. Tak lama kemudian, datang petugas berpakaian preman yang menghentikan laju orang yang diduga teroris tersebut.

Baca Juga: Lagi, Densus 88 Amankan Terduga Teroris di Lawang Malang

“Polisi meminta orang itu berhenti dan menodongkan senjata. Sempet terdengar suara, entah petasan atau tembak kurang tau,” kata dia, kepada MalangTODAY, Sabtu (4/7).

Tas terduga teroris (Istimewa)

Lanjut dia, terduga teroris yang saat itu membawa tas selempang, diminta petugas untuk membuang. “Polisi yang berjumlah enam orang itu sempat memintanya tiarap,” paparnya.

Sebelum ditangkap, jelas warga, orang tak dikenal itu sempat membuka tas yang sempat dibuangnya. Isi dari tas itu, diantaranya adalah pakaian seperti sarung.

Baca Juga: Seram! Inilah Tanda Kesurupan yang Sudah Terbukti Secara Ilmiah

“Saya ndak bawa apa-apa,” ucap warga menirukan perkataan pelaku kepada polisi.

Saat diamankan, petugas juga menemukan pisau dapur yang dibuang disemak-semak perkampungan. “Katanya sempat melawan dengan pisau itu,” imbuhnya.


Reporter: Rahmat Mashudi Prayoga
Editor   : Endra Kurniawan

Loading...