Satu Lagi Tahanan Kabur Polres Malang Ditangkap - MalangTODAY
tersangka ke 15 yang berhasil diamankan, MF @istimewa

MALANGTODAY.NET – Satu tahanan yang kabur kembali berhasil diamankan jajaran Kepolisian Resort (Polres) Malang. Kini tim khusus 17 tinggal memburu dua tahanan lagi.

Tahanan ke 15 yang berhasil diamankan adalah MF, warga Sawah Pulo SR 4/11 RT 05 RW 10 Kelurahan Ujung, Kecamatan Semampir, Kota Surabaya.

“Iya, kita berhasil amankan tersangka atas nama M Faris,” ujar Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung dikonfirmasi MalangTODAY, Kamis (27/4).

Faris merupakan tahanan narkoba Polres Malang yang ikut melarikan diri bersama 16 tahanan lainnya pada, Rabu (19/4) dinihari, dari rumah tahanan (rutan) Mapolres Malang dengan cara menggergaji atap plafon kamar mandi ruang tahanan.

Pergerakan cepat dan kerja keras yang dilakukan Polres Malang dalam sepekan ini membuahkan hasil dengan tertangkapnya satu persatu tahanan yang kabur. Hingga kini sudah ada total 15 tahanan yang berhasil diamankan kembali.

Adapun dua tahanan buruan Polres Malang yang belum tertangkap adalah,

Bendot (37), warga Dusun Sumbersewu RT 4 RW 1 Desa Tirtomoyo, Kecamatan Ampelgading.

Muhamad Nawir (36), warga Jalan Muharto V-Malang RT 09 RW 06 Kelurahan Kota Lama Kecamatan Kedung kandang Kota Malang.(mas/zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here