Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang yang akan digunakan sebagai venue grup E babak penyisihan Piala Presiden 2019 (Dhimas)
Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang yang akan digunakan sebagai venue grup E babak penyisihan Piala Presiden 2019 (Dhimas)

MALANGTODAY.NET – Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang bakal menjadi venue babak penyisihan Grup E turnamen pra-musim Piala Presiden 2019. Panpel Arema FC menegaskan kesiapannya sebagai tuan rumah.

“Untuk Piala Presiden, kita semuanya sudah ready. Hanya saja ada beberapa hal yang perlu kita benahi. Baik itu pintu masuk, mulai akses jalan parkir, kemarin sudah kita cat untuk jalur evakuasi, dan juga sedikit ada lampu yang mati akan kita ganti sehingga lux meternya tidak berubah sesuai standar AFC yang sudah ada,” ucap Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris, Minggu (24/2/2019).

Pria yang juga menjabat Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Malang ini menerangkan, ruang ganti pemain telah disiapkan sedemikian rupa sesuai kebutuhan. Seperti diketahui, akan ada dua pertandingan yang digelar dalam sehari saat babak penyisihan nanti.

“Kita sudah ada empat ruang ganti pemain. Jadi sesuai standar AFC kemarin, kita langsung rubah, kita rombak. Kalau dulu hanya ada dua, sekarang sudah ada empat. Dan lengkap semua ada water heater-nya, ada untuk massage-nya, dan juga kelengkapan untuk medical-nya. Insyaallah terlengkap lah,” terangnya.

Mengenai pengamanan pertandingan sendiri, Haris menyampaikan bahwa hal tersebut sudah bukan menjadi masalah. Pihaknya telah melakukan koordinasi dengan instansi terkait.

“Kita sudah antisipasi. Kita selalu berkoordinasi dengan pihak terkait, terutama kepolisian, dari TNI, PAM Swakarsa. Juga Aremania, bagaimana kita beri pemahaman, kita sosialisasikan tiap pertandingan,” jelasnya.

Babak penyisihan grup E Piala Presiden akan dimulai pada Senin (4/3/2019). Di grup tersebut diisi oleh tuan rumah Arema FC, Barito Putera, Persita Tangerang, dan Persela Lamongan. Pertandingan akan digelar Senin (4/3/2019), Sabtu (9/3/2019), dan Kamis (14/3/2019). (DHI/AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.