Sambang Sambung Seduluran dari Aremania Untuk Aremania
Sambang Sambung Seduluran dari Aremania Untuk Aremania @istimewa

MALANGTODAY.NET – Guna mengapresiasi dukungan Aremania dan Aremanita yang selama ini loyal mendukung Arema FC, manajemen Arema FC bersama mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) akan menggelar acara yang bertajuk Sambang, Sambung, Seduluran (3S).

Acara yang juga bekerjasama dengan Aremania Korwil Gondanglegi tersebut rencananya akan diselenggarakan pada, Rabu (10/5) mendatang, acara akan berlangsung di Stadion Gondanglegi.

Ketua Aremania Gondanglegi, Rizal Porong dalam rapat persiapan terakhir acara 3S, mengatakan acara ini akan diikuti seluruh Aremania-Aremanita Malang Raya, dan juga beberapa dari sekitar Malang.

“Acara ini pertama kali akan dilaksanakan di kecamatan Gondanglegi dan untuk acara berikutnya, akan menyesuaikan dengan agenda manajemen untuk berpindah ke daerah atau koordinator wilayah suporter lainnya,” ujar Rizal Porong, Senin (8/5).

Sementara itu Kapolsek Gondanglegi sekaligus Pembina Aremania Gondanglegi, Kompol Untung Subagiyo menyampaikan sangat mendukung terselenggarnya acara 3S ini.

“Saya minta tetap kompak, apa yang jadi agenda saya dorong, harus sukses. Saya monitor di Gondanglegi ini Aremania-nya sangat militan, saya bangga saya bisa bergabung. 100 persen saya berada di belakang rekan-rekan semua,” ujar Kompol Untung Subagiyo.

Dalam rangkaian acara dalam 3S sendiri ada nonton bareng laga PSM Makasar melawan Arema FC, hiburan musik Arema Voice, Tani Maju, Appa Rapper, Damarasta, dan Rastafora, juga doorprize, talk show, dan hiburan lainnya.(mas/zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here