Fabio dan Joyce saat ditemui MalangTODAY .(Dhimas)

MALANGTODAY.NET – Dua turis suami-istri asal Sao Paulo, Brazil mengelilingi dunia menggunakan sepeda. Mereka berdua memulai perjalanan bersepeda dari Selandia Baru.

MalangTODAY berkesempatan bertemu Fabio Gracia dan istrinya, Joyce Silva dalam perjalanan mereka saat sampai di Desa Talangagung Kecamatan Kepanjen.

“Kita keliling dunia menggunakan sepeda. Kita memulai perjalanan dari Selandia Baru kemudian ke Australia, Bali, Jawa, dari sini kita akan melanjutkan ke Singapura, Malaysia, Thailand, Kamboja, Vietnam dan Nepal, lalu seterusnya,” ujar Fabio dalam bahasa inggris, Selasa (2/5).

Ditanyai mengenai Indonesia, Fabio mengatakan bahwa Indonesia sangat indah, orang-orangnya ramah dan mempunyai makanan yang begitu beragam serta sangat enak.

“Kita cinta Indonesia. Negaranya indah, orangnya bersahabat, makanan yang enak dan agamanya beragam. Orang-orangnya yang ramah membuat kita sangat suka, kita banyak dibantu selama perjalanan, sangat membantu, kami sangat suka,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Fabio mengungkapkan bahwa baru pertama kali ini berkunjung ke Indonesia. Mengenai motivasinya mengelilingi dunia berdua bersama sang istri menggunakan sepeda, karena ingin lebih mengenal beragam budaya, negara, dan orang di dunia.

“Kita ingin menunjukkan kepada orang-orang, jika kita punya mimpi, dan kita sungguh-sungguh ingin memujudkannya, pasti kita bisa. Kita bersepeda karena lebih untuk menghemat biaya perjalanan,” tutupnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here