Pemandian Metro Kepanjen Yang Kini Dalam Tahap Renovasi (dhimas) (2)
Pemandian Metro Kepanjen Yang Kini Dalam Tahap Renovasi (dhimas)

MALANGTODAY.NET – Perusahaan Daerah (PD) Jasa Yasa Kabupaten Malang selaku pengelola Wisata Pemandian Metro Kepanjen menargetkan renovasi selesai pada tahun 2018 mendatang.

Direktur Utama PD Jasa Yasa Kabupaten Malang, Dwi Hari Cahyono mengatakan jika saat ini proses renovasi kolam renang dan perluasan lahan parkir masih berjalan. Selain itu, PD Jasa Yasa juga berencana membangun homestay di Pemandian Metro.

“Kalau kita sudah proses kolam renang kecil itu, karena lokasi sebelumnya untuk perluasan lahan parkir. Nanti juga akan ada waterboom mini, simpel saja,” ujar Dwi kepada MalangTODAY, Kamis (12/10).

Sementara untuk homestay, Dwi menjelaskan jika nanti akan di konsep seperti rumah bambu. Beberapa jenis bunga juga akan ditambahkan untuk mempercantik Pemandian Metro.

“Kalau kolam renang tetap dua. Penambahan homestay nanti konsep bambu, juga ada penambahan bunga untuk mempercantik,” imbuhnya.

Lebih lanjut, diharapkan pembangunan kolam renang kecil dan homestay bisa selesai pada akhir tahun ini. Sementara untuk renovasi keseluruhan ditargetkan selesai pada tahun 2018 mendatang.

“Kalau anggaran di kita ini kan pertama hanya sekedar untuk mindah itu saja, untuk yang lain anggaran pengembagan Metro itu sendiri,” pungkasnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here