Rendra Kresna dan 9 Perusahaan Kabupaten Malang Raih Penghargaan
Para perwakilan perusahaan memamerkan piagam penghargaan yang diterima @dhimas

MALANGTODAY.NET – Kinerja baik terus ditujukkan beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Malang, alhasil kinerja baik tersebut diganjar dengan raihan penghargaan.

Beberapa waktu lalu Bupati Malang, Dr H Rendra Kresna menerima penghargaan ketenagakerjaan sebagai Pembina Lembaga Kerja Sama (LKS) Bipartit Perusahaan Besar terbaik di wilayah Jawa Timur 2017.

Kadisnaker Kabupaten Malang, Yoyok Waryodo mengatakan penghargaan tersebut sangat penting karena Pemkab Malang semakin bisa mempererat hubungan dengan perusahaan di wilayahnya yang pada akhirnya dapat melahirkan iklim investasi yang kondusif.

“Saat ini momentum paling tepat untuk kita. Mari kita pertahanan prestasi yang diraih, kita petahankan, agar perusahaan yang lain bisa mencontoh,” ujar Yoyok, Jumat (19/5).

Selain Bupati Malang, ada 9 perusahaan di Kabupaten Malang yang mendapatkan penghargaan zero accident atau tanpa kecelakaan kerja yaitu, PT PJB Unit Pembangkit (UP) Brantas, PT Molindo Raya Industrial, PT Beiersdorf Indonesia, PT PLN APP Malang, PT Bumi Menara Internusa, PT DuPhont Indonesia, PT Pindad (Persero) Divisi Munisi, PT Molindo Inti Gas, UD Sumber Makmur Ngantang. Sementara satu perhargaan LKS Bipartit diraih PT New Minatex Lawang.

Officer K3 PJB UP Brantas, Supeno mengatakan raihan penghargaan yang diraih perusahaannya merupakan hasil dari konsekuensi dalam menerapkan program-program yang ada dibawah pengawasan Disnaker.(mas/zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here