Pria Ini Temukan Bayi Tanpa Kepala di Bendungan Sengguruh!
Kondisi mayat bayi laki-laki yang ditemukan oleh Kamari di Bendungan Sengguruh Kepanjen @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Sesosok mayat bayi berjenis kelamin kelamin laki-laki ditemukan di area Bendungan Sengguruh, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (3/3/2019).

Peristiwa penemuan mayat bayi tersebut diketahui sekitar pukul 07.30 WIB. Adalah Kamari (63), yang pertama kali menemukan mayat bayi tersebut saat sedang mengais botol bekas di area bendungan.

Bayi malang tersebut ditemukan Kamari diantara tumpukan sampah yang mengapung di area Bendungan Sengguruh. Saat ditemukan, mayat bayi itu dalam kondisi tanpa kepala.

“(Bayi) laki-laki. Tidak ada kepalanya,” ungkap Kamari, yang tercatat sebagai warga Desa Gampingan Kecamatan Pagak tersebut.

Begitu menemukan mayat bayi itu, Kamari kemudian melapor ke petugas keamanan Bendungan Sengguruh. Laporan itu selanjutnya diteruskan kepada pihak berwajib.

Setelah petugas dari Polres Malang, BPBD dan Polsek Kepanjen tiba di lokasi, mayat bayi tak berdosa itu langsung dievakuasi. Kondisinya pun sudah membusuk.

Diperkirakan, mayat bayi itu sengaja dibuang. Melihat kondisinya, diperkirakan mayat bayi laki-laki tersebut dibuang sekitar seminggu yang lalu. Kasus penemuan mayat bayi tersebut kini dalam penanganan pihak kepolisian.

Sebagai informasi, ini bukan pertama kalinya ditemukan mayat bayi di area Bendungan Sengguruh. Beberapa waktu lalu peristiwa penemuan mayat bayi di bendungan itu juga terjadi. (DHI/sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.