Pria Bejat, Berawal 'Main' dengan Jari Hingga Nekat Cabuli Bocah
Pelaku HP yang kini ditahan akibat mencabuli anak di bawah umur dan ilustrasi korban pencabulan@MalangTODAY
Penulis : Endra Kurniawan

Editor: Endra Kurniawan

MALANGTODAY.NET– Entah setan apa yang merasuki HP berumur 57 tahun, pria warga Desa Randu Agung, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang ini. Pasalnya dirinya nekat nodai anak dibawah umur pada hari Minggu 7 Januari 2018 lalu.

Pelaku melampiaskan nafsu bejatnya kepada tetangganya sendiri yang merupakan seorang anak di bawah umur, bernama Bunga (nama samaran) berumur 7 tahun.

Modus yang dikunakan HP untuk memuluskan niatnya terbilang unik. Dirinya rela mengenakan kostum badut demi menarik hati sang Bunga untuk bisa diajak ‘main berdua’ di rumah pribadinya.

“Pelaku ini menggunakan pakaian badut untuk mengajak korban ke rumahnya. Korban ini teman dari anak pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Azi Pratas Guspitu kepada MalangTODAY, Jumat (12/1) lalu.

Setelah berhasil membujuk Bunga, HP menyuruh korban masuk ke dalam kamar. Dibawah ancaman, pelaku meminta Bunga untuk melepaskan celanannya. Kemudian pelaku memulai aksi bejatnya dengan melakukan hubungan badan.

“Pada saat dalam kamar itu pelaku melakukan persetubuhan pada anak di bawah umur tersebut. Dari pengakuan pelaku sih baru satu kali, tapi awalnya dia sempat pakai jari,” imbuh AKP Azi.

Adik Bunga mempergoki saat HP sedang mencabuli Melati lewat jendela kamar. Kemudian adik Bunga memberanikan diri melaporan apa yang dia lihat kepada orangtuanya.

Mengetahui anaknya telah diperlakukan tidak senonoh oleh pelaku. Orangtua korban kemudian melaporkan hal itu kepada pihak berwajib. Kini pelaku HP telah di tahan di rutan Mapolres Malang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Setibanya Mapolres Malang, pelaku mengaku  memiliki kepuasan tersendiri setelah menyalurkan hasratnya pada Bunga. Bejatnya lagi, HP telah memiliki istri.

Pada saat melakukan aksinya itu, sebenarnya dirumah pelaku terdapat istrinya. Saat itu, istri pelaku sedang memasak di dapur.