Suasana TKP pasca laka pengendara motor dengan KA 436 Penataran jurusan Blitar - Surabaya, pada Jum'at (11/1/2019) sore sekitar pukul 16.15 WIB (ist)
Suasana TKP pasca laka pengendara motor dengan KA 436 Penataran jurusan Blitar - Surabaya, pada Jum'at (11/1/2019) sore sekitar pukul 16.15 WIB (ist)

MALANGTODAY.NET Suasana Dusun Taman Ayu Desa Jatirejoyoso mendadak heboh pada Jum’at (11/1/2019) sore sekitar pukul 16:15 WIB. Kehebohan tersebut dikarenakan adanya seorang pria asal Ngajum tersambar kereta api di salah satu perlintasan tanpa palang pintu tepatnya di Jalan Raya Dusun Taman Ayu, Desa Jatirejoyoso, Kec. Kepanjen, kabupaten Malang.

Diketahui pemotor tersebut bernama As’ad Al Arof (61), warga Ds. Ngajum Rt. 01 Rw. 03 Kec. Ngajum Kab. Malang. Kapolsek Kepanjen Kompol Bindriyo membenarkan adanya laporan kejadian laka tersebut.

Baca Juga  Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api di Sumberpucung!

“Memang benar kemarin sore ada kecelakaan warga Ngajum tertabrak Kereta api tapi masih selamat,” jelas Kapolsek Kepanjen saat dikonfirmasi, Sabtu, (12/1/2019).

Menurut informasi yang dihimpun MalangTODAY.net kronologis awal kejadian saat itu korban yang tengah berkendara. Menggunakan motor bebek Honda Supra X125 dengan nomor polisi N2959IW, korban melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di TKP, korban melintasi rel kereta api tanpa palang pintu. Nahas, bersamaan dengan itu melintas KA 436 Penataran jurusan Blitar – Surabaya dengan No.Reg. lokomotif CC 2017714.

Korban yang sudah terlanjur melintasi rel ditambah jarak kereta api yang sudah dekat, tambrakan pun tidak terelakan. KA 436 Penataran tersebut pun menyambar motor bagian samping belakang milik korban.

Baca Juga  Petaka Surabaya Membara, Sejumlah Penonton Jatuh dari Viaduk

Sontak korban akhirnya terlempar jatuh kemudian membentur besi pembatas. Beruntung korban tak sampai terlindas kereta dan mengalami luka robek pada bagian dahi .

Akhirnya korban dievakuasi oleh warga sekitar mengunakan ambulan PMI Kab Malang dan langsung dilarikan menuju RS Wafa Husada Kepanjen, guna mendapatkan perawatan medis.

“Saat ini korban dalam perawatan di RS Wafa Husada Kepanjen. Alhamdulillah korban masih selamat,” pungkas Kapolsek Kepanjen. (FAJ/HAM)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.