Bupati Malang, Rendra Kresna

MALANGTODAY.NET – Masa setahun kepemimpinan Bupati Malang, Rendra Kresna terfokus pada tiga isue besar. Ketiganya adalah percepatan pengurangan angka kemiskinan, peningkatan daya tarik potensi wisata dan meningkatkan kualitas lingkungan hidup.

“Komitmen ini selalu dijaga dan diperkuat dengan program kegiatan yang dikehendaki, diinginkan dan diharapkan masyarakat,” kata Rendra dalam tasyakuran setahun pemerintahan Madep Manteb Manetep di Pendopo Agung Malang, Jumat (17/02) malam.

Rendra menambahkan, visi misi yang telah dibuat akan terlaksana dengan baik, jika didukung oleh kualitas Aparatur Sipil Negara (ANS) yang mempunyai komitmen untuk membangun Kabupaten Malang.

“Hal ini bisa terwujud dengan cara pemerintah yang didukung Aparatur Sipil Negara (ASN) wajib memperkuat komitmen memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Malang,” tambahnya.

Berbagai prestasi telah diraih Kabupaten Malang selama ini, berkat perjalanan panjang pembangunan. Namun bukan berarti segalanya berhenti, tetapi masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

“Satu tantangan yang masih di depan mata adalah menaikkan derajat 12 ribu rumah warga yang masih tidak layak huni menuju layak huni dengan program bedah rumah.” pungkasnya.

Rendra Kresna sudah satu tahun menjalani masa pemerintahan di periode II. Pada periode lanjutan ini didampingi Drs. H. M. Sanusi, MM, sebagai wakil dengan tagline Madep Manteb Manetep.

Acara tasyakuran digelar dalam rangakaian acara pengajian, pemberian santunan pada 100 anak yatim piatu dan potong tumpeng.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here