Wakapolres Malang, Kompol Anggun Dedy Sisworo @Dhimas
Wakapolres Malang, Kompol Anggun Dedy Sisworo @Dhimas/MalangTODAY.net

MALANGTODAY.NET – Sejumlah kerusuhan yang terjadi di Jakarta dipastikan tidak berpengaruh di Kabupaten Malang. Polres Malang menjamin situasi di wilayahnya tetap kondusif.

Hal tersebut disampaikan langsung Wakapolres Malang, Kompol Anggun Dedy Sisworo, Rabu (22/5/2019). “Insyaallah kondusif mas,” terangnya, saat dihubungi MalangTODAY melalui pesan singkat.

Perwira polisi dengan satu melati di pundak itupun menambahkan, pihaknya terus melakukan koordinasi untuk menjaga iklim kondusifitas di wilayahnya. Atensi diberikan terutama untuk menangkal berita atau informasi yang belum pasti kebenarannya alias hoaks.

“Iya mas ini masih dikoordinasikan terkait menangkal berita-berita hoax,” ungkapnya.

Sebagai informasi, selain Polres Malang yang terus menjaga kondusifitas di wilayahnya, hal serupa juga dilakukan Polda Jawa Timur. Tidak tanggung-tanggung, ada 8.000 personil yang disiagakan.

Upaya-upaya yang dilakukan kepolisian di wilayah Jatim selama beberapa hari pun cukup berhasil untuk mencegah warga berangkat ke Jakarta. Imbauan juga terus diberikan pada masyarakat agar tidak mengikuti aksi di Jakarta. (DHI/AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.