Pohon Tumbang di Lawang, Lalu Lintas ke Malang Terhambat
Pohon Tumbang di Lawang (Facebook/Komunitas Peduli Malang)

MALANGTODAY.NET – Hujan deras yang melanda daerah Lawang, Kabupaten Malang, menyebabkan sebuah pohon tumbang dan menutupi ruas jalan. Informasi ini MalangTODYA.NET peroleh dari unggahan Syaiful Nurianto di grup facebook Komunitas Peduli Malang pada hari ini, Senin (7/1/2019) sekitar pukul 15:00 WIB.

Akibat insiden tersebut, lalu lintas ke arah kota malang mengalami kemacetan parah. Berdasarkan komentar warganet dalam unggahan tersebut, diketahui lokasi pohon tumbang berada di sebelah utara SPBU Randuagung.

Baca Juga  Waspada! Angin Kencang Diprakirakan Terjadi Hingga 3 Hari Kedepan
Pohon Tumbang di Lawang, Lalu Lintas ke Malang Terhambat
Banjir di Lawang (Facebook/Komunitas Peduli Malang)

Hujan deras disertai angin kencang tersebut juga menyebabkan banjir. Namun hingga kini belum diketahui secara pasti dimana sata titik genangan banjir tersebut.

Kabar ini juga dibenarkan oleh beberapa warganet lainnya. Mereka mengatakan bahwa daerah Lawang dan Purworejo diguyur hujan deras.

Baca Juga  Pohon Tumbang, Jalan Payung Kota Batu Ditutup Total

Namun beberapa netisen di daerah lain menyatakan kondisi yang berbeda-beda. Beberapa daerah seperti Karangploso, Klojen, Dinoyo dan Blimbing dalam kondisi cerah. Sedangkan beberapa lainya menyatakan dalam kondisi mendung.


Penulis : Kistin S
Editor : Kistin S

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.