Pelatikan pengurus dan dewan kehormatan PMI Kabupaten Malang masa bakti 2019-2024 di Hotel Pelangi Kota Malang@PMI Kabupaten Malang

MALANGTODAY.NET – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Malang resmi memiliki susunan pengurus baru untuk masa bakti 2019-2024.

Pengurus baru itu ditetapkan dari hasil rapat formatur musyawarah Kabupaten Malang 2019 di Hotel Pelangi Kota Malang, Sabtu (23/3/2019).

Jajuk Rendra Kresna menempati posisi Ketua PMI Kabupaten Malang untuk masa bakti 2019-2024. Jajuk menduduki jabatan yang pada masa bakti sebelumnya diemban suaminya sekaligus Bupati Malang non-aktif, Rendra Kresna.

Tugas wanita yang juga menjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Malang itu akan dibantu tiga wakil ketua. Diantaranya, Willem Petrus Salamena, Bambang Istiawan, dan drg Mahendrajaya.

Willem saat ini tercatat juga menjabat sebagai Kepala BPKAD Kabupaten Malang. Sementara Bambang merupakan Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Malang dan Mahendrajaya menjabat Direktur RSUD Kanjuruhan.

Plt Bupati Malang, Muhammad Sanusi berharap, dengan kepengurusan baru PMI Kabupaten Malang dapat melangkah lebih mantap, sesuai dengan tatanan organisasi yang baik, benar, demokratis serta akuntabel.

“Saya harap PMI Kabupaten Malang mampu memberikan kontribusi yang positif dan menjadi mitra pemerintah yang mandiri, serta terus mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara. Apalagi tantangan PMI kedepan pastinya akan semakin dinamis, seiring dengan tuntutan masyarakat, agar PMI menjadi garda terdepan, dalam bidang sosial kemasyarakatan. Melalui kegiatan transfusi darah, penanggulangan bencana, pelayanan sosial dan kesehatan, pembinaan generasi muda melalui wadah kegiatan Palang Merah Remaja dan Korps Sukarela, serta pelayanan pencarian keluarga yang terpisah,” ucap Sanusi.

Berikut susunan pengurus PMI Kabupaten Malang masa bakti 2019-2024;

Ketua : Hj Jajuk Rendra Kresna SE MM
Wakil Ketua : Drs Willem Petrus Salamena MM, Drs Bambang Istiawan, drg Mahendrajaya MM SpKG
Sekretaris : Aprillijanto SE MM
Bendahara : Moch Immanudin SSi Apt
Anggota : Drs Eru Supriambodo MM, Muhammad Amiruddin Spd, Yafan Supriadi, Dra Pantjaningsih Sri Rejeki, dr Ratih Maharani MM Rs

Ketua Dewan Kehormatan : Drs Hafi Lutfi
Anggota : H Yusuf BM, Darjono Skep

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.