Perempuan Asal Bantur Diringkus Polisi yang Menyamar Jadi Pembeli Sabu
Tersangka K bersama barang bukti sabu seberat satu gram @Humas Polres Malang to MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Polsek Bantur berhasil mengamankan seorang perempuan berinisial MWT (26) yang kedapatan membawa satu gram sabu.

Penangkapan itu dilakukan dalam rangka Operasi Bina Kusuma 2017 di Jalan Raya Kampung Baru, Desa Bandungrejo, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang pada, Kamis (13/4).

“Telah kita amankan seorang perempuan yang kedapatan membawa sabu seberat satu gram,” ujar Kapolsek Bantur, AKP Yatmo SH melalui Kasubag Humas Polres Malang, AKP Dian Vicky Sandhi.

Pelaku tersebut berhasil diamankan oleh personil Polsek Bantur yang menyamar sebagai pembeli. Kemudian bersama pelaku juga disita sebagai barang bukti berupa satu gram sabu yang dibungkus dalam plastik kecil.

Polisi yang melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terhadap pelaku, akhirnya mendapat informasi jika barang haram tersebut didapat dari seorang pria berinisial K (37) warga Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan.

“Setelah melakukan pengembangan, polisi akhirnya berhasil menangkap pemasok atau pengedar berinisial K. Dia ditangkap saat menunggu seseorang di Jalan Raya Desa Sumbermanjing Kulon, Kecamatan Pagak,” tambah Yatmo.

Kedua pelaku tersebut saat ini telah meringkuk di dalam sel Mapolsek Bantur guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Kedua pelaku dijerat dengan Undang-undang Republik Indonesia No 35 tahun 2009 tentang narkotika.(mas/zuk)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.