Foto: Pelantikan Pengurus Baru Pelti Kab. Malang (Dhimas)

MALANGTODAY.NET – Selain pembukaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Piala Bupati Malang 2017, dalam acara tersebut juga dilakukan pengukuhan pengurus Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Malang periode 2017-2022.

Sekretaris Pengda Pelti Jawa Timur, Didik Utomo Pribadi berharap dengan dilantiknya kepengurusan baru ini dapat mengangkat prestasi tenis Kabupaten Malang.

“Diharapkan dengan sukses organisasi ini kita dapat mengarah ke prestasi yang diinginkan, seperti yang diinginkan ketua KONI, Kabupaten Malang akan menjadi nomor tiga di Porpov Jawa Timur,” kata Didik dalam sambutannya, Selasa (21/03).

Ia juga menambahkan, agar Pelti Kabupaten Malang bisa menggandeng semua klub tenis dan organisasi yang ada diwilayahnya.

“Kabupaten Malang ini banyak sekali klub dan organisasi, juga banyak penggemar tenis, mari kita ajak rembuk untuk memajukan tenis di Kabupaten Malang,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Umum Pelti Kabupaten Malang, Drs. Heri Sasongko juga berharap agar di masa kepengurusannya Pelti Kabupaten Malang dapat lebih baik lagi. (ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here