Jadi Tempat Pesta Narkoba, Polisi Gerebek Homestay di Poncokusumo
Salah satu pelaku yang ikut pesta narkoba di salah satu homestay di Poncokusumo saat digerebek petugas (istimewa)

MALANGTODAY.NET – Petugas dari Polsek Poncokusumo melakukan penggerebekan di sebuah homestay di Desa Gubuklakah, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang.

Penggerebekan itu merupakan tindaklanjut dari informasi yang diperoleh Polsek Poncokusumo dari masyarakat. Dalam informasi itu dikatakan bahwa salah satu kamar di homestay tersebut telah digunakan untuk pesta narkoba jenis sabu.

Jadi Tempat Pesta Narkoba, Polisi Gerebek Homestay di Poncokusumo
Sejumlah barang bukti alat hisap sabu yang ada di meja salah satu kamar homestay (istimewa)

Petugas pun dengan cepat mendatangi lokasi yang dimaksud. Benar saja, saat petugas mendatangi salah satu kamar didapati seorang wanita dengan beberapa alat hisap sabu di meja.

“Ketika kami grebek, dia hanya seorang diri. Teman laki-lakinya katanya pergi membeli makanan,” kata Kapolsek Poncokusumo, AKP Okta Panjaitan, Senin (4/2/2019).

Berdasarkan identitas yang diperoleh petugas, wanita tersebut bernama Dinda Wulandari (24) warga Dusun Sumberbrantas, Desa Jurang Kuali, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Dinda kini telah diamankan di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Malang.

Kasus pesta sabu itu juga langsung dilimpahkan ke Satreskoba Polres Malang. Dari hasil pengembangan, rekan-rekan laki-laki Dinda juga telah berhasil diamankan.

“Kasusnya langsung dikembangkan oleh Satreskoba Polres Malang. Dari pengembangan, teman laki-lakinya juga sudah diamankan. Mereka ini diketahui sebagai pemakai sekaligus pengedar,” pungkas Okta. (DHI/KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.