The Real 'Lingsir Wengi'! Viral Penampakan Pocong Ngintip di Balai Desa Kabupaten Malang
Penampakan pocong di Kabupaten Malang @ Twitter/WJSamudro

MALANGTODAY.NET – Makhlus halus alias hantu memang memiliki dunia sendiri, yaitu alam ghaib. Meskipun memiliki dua dunia yang berbeda dengan manusia, namun tak jarang makhluk halus bisa bersinggungan tempat dengan makhluk manusia seperti kita.

Seperti halnya yang baru-baru ini viral di media sosial Twitter. Sebuah akun dengan nama @WJSamudro membagikan sebuah foto yang cukup menyeramkan dan bikin buku kuduk merinding. Bagaimana tidak, di dalam foto tersebut tampak jelas sebuah penampakan hantu pocong yang mengintip dari balik semak-semak.

Baca Juga  Cak Kandar, Seniman Nyentrik Yang Diusir Saat Ngamen

“Koncoku oleh momen langka lurd, Temanku mendapatkan momen langka, saudara-saudara,” tulis pemilik akun @WJSamudro sebagai pengantar unggahan fotonya.

Dari informasi yang didapatkan dari @WJSamudro, diketahui bahwa penampakan tersebut tertangkap di Balai Desa Sidorejo, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang.

Baca Juga  Banjir Pangandaran Renggut Korban Jiwa

Belum diketahui secara spesifik kapan tepatnya foto tersebut ditangkap. Namun yang pasti, foto ini diunggah ke Twitter oleh pemilik akun pada hari, Senin (3/12/2018).

Penampakan pocong yang terlihat jelas ini tak ayal segera mendapatkan berbagai respon netizen. Karena foto terlihat asli dan peluang rekayasa cukup minimal, netizen merasakan kengerian secara nyata.

“(Pocong) Pantau dari jauh dulu,” kata pengguna akun Twitter @hanhanaaa.

“Wajuuur,” tulis akun @yudistiraisp.

Baca Juga  Kampung Bunga Grangsil, Primadona Wisata Baru Kabupaten Malang

“Kok bia jelas banget gitu sih?” tanya akun @astrokatzee yang semakin penasaran.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.