pemerkosaan Sedang Mandi, Wanita Asal Sukun Ini Dirampok dan pemerkosaan
Ilustrasi pemerkosaan (Istimewa)

MALANGTODAY.NET Hasan Fauzi (27) kedapatan melakukan tindak pemerkosaan terhadap S (42) warga Jalan Pisang Agung, Sukun, Kota Malang. Tidak sampai disitu, pelaku juga membawa lari perhiasan yang kala itu tengah dikenakan oleh korban.

Menurut informasi yang dihimpun MalangTODAY, kejadian tersebut dialami S saat ia tengah mandi dan mencuci pakaian di pinggiran sungai Jalan Pisang Agung, Minggu (10/2/2019) sekitar pukul 5.30 WIB pagi.

Baca Juga  Brimob Gadungan Pelaku Pemerkosaan Ditangkap

“Pelaku yang melihat korban sendirian di pinggir sungai datang dengan membawa kayu balok dan menghantamkan ke kepala korban,” jelas Kapolsek Sukun, Kompol Anang Tri Hananta ketika dikonfirmasi beberapa waktu lalu.

Korban yang sempat berontak juga mendapatkan perlakuan tidak manusiawi. Pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai buruh lepas ini membenamkan kepala korban ke sungai.

“S kemudian ambruk karena kena pukulan di belakang kepala bagian kiri. Pelaku juga membenamkan kepala korban ke sungai agar tidak memberontak,” kata Anang lebih lanjut.

Mengetahui korbannya telah pingsan, Hasan melampiaskan nafsu bejatnya dengan memperkosa S. Selain tindakan pemerkosaan, warga Gedangan, Wagir, Kabupaten Malang tersebut juga mencoba melucuti perhiasan milik korban yang kala itu tengah tak berdaya.

“Pelaku menindih korban sambil memperkosa korban. Pelaku juga sempat mengambil paksa cincin dan anting-anting S,” jelasnya.

Baca Juga  Diberi Pelajaran "Dewasa" oleh Guru, Siswi Ini Malah Tulis Kisah "Wik Wik" dengan Ayah

Beruntung aksi bejat Hasan segera diketahui warga sekitar karena S tersadar dan berteriak meminta pertolongan. Warga pun segera datang ke lokasi dan menangkap pelaku.

“Pelaku sempat diamankan massa sebelum polisi datang ke lokasi. Akhirnya pelaku kami bawa ke kantor untuk diamankan. Kami akan dalami kasus ini,” pungkas Anang.

Dari kejadian tersebut korban menderita luka di bagian kepala dan harus menerima perawatan medis. Sementara Hasan kini juga dirawat di rumah sakit karena babak belur dihajar massa yang geram karena aksi bejatnya. (FAJ/HAM)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.