Kasubbag Humas Polres Malang AKP Farid Fatoni (kiri), pelaku HP (tengah) dan Kasat Reskrim Polres Malang AKP Azi Pratas Guspitu saat rilis di Mapolres Malang (Dhimas)

MALANGTODAY.NET – Pelaku pencabulan anak di bawah umur warga Desa Randu Agung, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, HP (57), mengutarakan jika dirinya memiliki kepuasan tersendiri setelah menyalurkan hasratnya pada Melati (7).

Hal itu diungkapkan HP dalam rilis di Mapolres Malang, Jumat (12/1). HP tidak menyangkal jika dirinya mempunyai hasrat tersendiri setelah melakukan aksi bejatnya pada anak di bawah umur.

“Iya puas. Tapi tidak sampai keluar,” ucap pelaku HP.

Selain itu, HP juga menjelaskan jika modusnya dengan menggunakan pakaian badut memang telah dipersiapkan sebelumnya. Hal itu dilakukan HP agar si korban tertarik padanya.

Baca juga: Bejat! Modus Jadi Badut, Pria Singosari Ini Cabuli Anak di Bawah Umur

“Cuma hari itu saja (pakai baju badut). Ya coba-coba saja,” tambahnya.

Selain menggunakan pakaian badut, HP juga mengiming-imingi korban dengan memberikan permen. Saat diiming-imingi permen itu, korban digiring oleh pelaku ke dalam kamar di rumahnya.

“Pada saat itu korban bersama adiknya dan anak pelaku sedang main di teras rumah pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Azi Pratas Guspitu.

Pada saat melakukan aksinya itu, sebenarnya dirumah pelaku terdapat istrinya. Saat itu, istri pelaku sedang memasak di dapur.

“Istrinya ada dirumah, masak di belakang. Istrinya tidak tahu kalau pelaku melakukan itu,” jelas Azi.

Loading...