Sabet Tiga Penghargaan Bergengsi, PDAM Kabupaten Malang Makin Termotivasi
Bupati Malang menerima penghargaan dalam kategori TOP Pembina BUMD PDAM (istimewa)

MALANGTODAY.NET – Tiga penghargaan bergengsi TOP BUMD berhasil disabet Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Malang.

PDAM Kabupaten Malang meraih penghargaan dalam kategori PDAM tahun 2018, TOP Pembina BUMD PDAM dalam hal ini Bupati Malang, Rendra Kresna, serta TOP CEO BUMD PDAM diterima Direktur Utama PDAM Kabupaten Malang, Syamsul Hadi.

Baca Juga: 7 Destinasi Wisata yang Terancam Akan Hilang di Muka Bumi

“Tiga penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi peningkatan kinerja kami,” ujar Direktur Utama PDAM Kabupaten Malang, Syamsul Hadi, Sabtu (5/5).

Sementara itu, Kabag Umum dan Humas PDAM Kabupaten Malang, Eko Priyo Ardianto menjelaskan, penghargaan itu diberikan kepada BUMD PDAM yang dinilai berprestasi dan memiliki kontribusi dalam pembangunan perekonomian daerah dan nasional.

“TOP BUMD sebagai kegiatan penghargaan tertinggi di Indonesia yang diberikan setiap tahun,” kata Eko.

Baca Juga: 5 Kota dengan Seni Grafitti Terindah di Dunia

Untuk mencapai penghargaan bergengsi itu sendiri langkah PDAM Kabupaten Malang bisa dibilang tidak mudah. Ada sejumlah tahapan penilaian yang harus dilalui.

“Panitia melakukan penilaian kepada PDAM Kabupaten Malang meliputi penilaian aspek Kinerja Keuangan, aspek Pengembangan Sumber Daya Manusia, aspek Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, aspek Strategi dan Manajemen Kinerja,” jelasnya.

Baca Juga: Heboh Jelang Laga Super Derby Persebaya vs Arema FC

Sejumlah aspek penilaian itu pun berhasil dipenuhi PDAM Kabupaten Malang. Hasilnya, tiga penghargaan bergengsi berhasil diterima.


Reporter   : Dimas Fikri
Editor        : Dian Tri Lestari

Loading...