Hebohkan Pasar Sapi Gondanglegi, Seorang Juru Parkir Meninggal di Pangkuan Istrinya
Hebohkan Pasar Sapi Gondanglegi, Seorang Juru Parkir Meninggal di Pangkuan Istrinya (Istimewa)
MALANGTODAY.NET– Warga di sekitar pasar sapi Desa Gondanglegi Kulon, Gondanglegi, Kabupaten Malang tiba-tiba dihebohkan dengan kematian seorang juru parkir (jukir) pasar sapi. Jumat (18/1/2019). Menurut informasi yang dihimpun diketahui korban bernama, Ngaderi (61) warga Desa setempat.
Kasubbag Humas Polres Malang AKP Ainun Djariyah mengatakan, kejadian ini bermula ketika Ngaderi yang bekerja sebagai tukang parkir di kawasan pasar sapi, seperti biasanya berangkat untuk melakukan pekerjaannya sebagai juru parkir. Namun tiba-tiba Ngaderi mengeluhkan sakit dan memutuskan membeli obat disalah satu warung.
“Tapi, tiba-tiba saja dia merasa sakit. Lantas dia pergi ke warung milik Mustawi, di sekitar pasar untuk membeli obat masuk angin cair,” ungkap  AKP Ainun.
Akan tetapi, lanjut Ainun, sebelum sampai di warung, yaitu tepatnya hanya sampai depan pintu warung, tiba-tiba saja korban ambruk. Istri korban yang mengetahui hal tersebutpun histeris dan akhirnya korban meninggal dunia di pangkuan istrinya.
“Korban memang sempat bercerita ke saksi, jika menderita sakit di dada dan perut, hingga tembus ke punggung,” jelasnya.
Warga sekitar pasar sapi yang mengetahui kejadian tersebut akhirnya segera melaporkan ke Polsek Gondanglegi. Seketika, petugas Polsek beserta tim medis dari Puskesmas pun datang ke TKP untuk mengevakuasi korban.
“Berdasarkan keterangan tim medis dan istrinya, korban memang memiliki riwayat penyakit jantung. Penyebab kematiannya juga diduga karena serangan jantung. Karena tidak ditemukan tanda kekerasan. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi,” pungkas AKP Ainun. (Faj/end)
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.