Pelaku Pencuri Susu
Pelaku ST alias M kini harus mendekam di rutan Mapolsek Bantur (Humas Polres Malang)

MALANGTODAY.NET – Kepolisian Sektor (Polsek) Bantur berhasil mengamankan seorang laki-laki yang melakukan pencurian di sebuah toko swalayan  di Desa Bantur Kecamatan Bantur.

Diketahui pencurian tersebut terjadi pada, Rabu (30/8) sekitar pukul 16.45 WIB, pelaku berinisial ST bin M (41) warga Desa Wunut Kecamatan Mojoanyar Mojokerto datang ke toko swalayan tersebut bersama ketiga temannya YN, IB, RN dan seorang supir.

“Sesampainya didepan toko, pelaku bersama ketiga temannya masuk kedalam toko dengan berpura-pura sebagai pembeli dan pelaku mengambil beberapa barang dagangan,” kata Kapolsek Bantur AKP Yatmo, Minggu (3/9).

Dijelaskan bahwa pelaku ST yang sehari-hari bekerja di salon kecantikan tersebut mengambil beberapa barang yang kemudian diserahkan ke ketiga temannya. Namun, pelaku tidak mengetahui jika di toko swalayan milik DK (29) tersebut terpasang CCTV.

“Pelaku mengambil beberapa barang dagangan, diantaranya kemasan susu bubuk kemudian diserahkan pada ketiga temannya, namun pelaku tidak menyadari bahwa perbuatannya tersebut telah terekam CCTV,” imbuhnya.

Karyawan toko swalayan yang mengetahui kejadian tersebut kemudian meneriaki pelaku yang hendak kabur. Sial bagi ST karena dia berhasil ditangkap sementara teman-temannya berhasil melarikan diri.

“Pelaku lainnya masih dalam pengejaran,” tutup mantan Kapolsek Jabung tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.