SMK Mutu Hadirkan El-Loco Sebagai Inspirasi Siswa
Christian 'el-loco' Gonzales menjadi narasumber di kegiatan SMK Mutu @MalangToday/mas

MALANGTODAY.NET– Dalam rangka memovitasi dan memberi pelajaran tentang inspirasi, Cristian ‘El-Loco’ Gonzales menjadi pembicara dalam kegiatan kelas inspirasi dan coaching clinic yang diadakan oleh SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi (SMK Mutu).

Kepala Sekolah SMK Mutu, H. Pahri S.Ag MM mengatakan acara ini digelar guna memberikan motivasi kepada seluruh siswa-siswinya.

“Sengaja kami adakan acara ini agar para murid dapat inspirasi dan termotivasi dari Cristian Gonzales,” ujar Pahri saat ditemui MalangTODAY.net, Rabu (15/03).

Sementara itu para siswa dengan sangat antusias menyambut kedatangan punggawa Arema FC tersebut. Salah satu siswa, Muhammad Fajar mengaku sangat senang sekolahnya didatangi oleh El-Loco.

“Sangat senang ya, bisa kedatangan seorang yang sangat dikagumi di sepakbola Indonesia, bisa belajar bayak dari mereka,” ujarnya.

El-Loco sendiri hadir bersama sang istri Eva Gonzales, juga didampingi kapten Arema FC, Ahmad Alfarizie dan Fery Aman Saragih.

Selain menjadi pembicara, El-Loco bersama Alfarizie dan Fery Aman Saragih juga memberikan coaching clinic kepada siswa SMK Mutu. Peserta coaching clinic ini sendiri selain dari siswa SMK Mutu turut mengundang pula siswa dari SMP Muhammadiyah 9 Gondanglegi.(mas/zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here