Mudik Lebaran, Tol Seksi I-IV dan Underpass Karanglo Bisa Difungsikan
General Manager Teknik PT Jasa Marga Pandaan-Malang, M Jajuli bersama jajaran saat meninjau ekskavasi situs Sekaran belum lama ini @Dhimas/MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Pada mudik lebaran nanti tol Pandaan-Malang seksi I sampai IV dan underpass Karanglo ditargetkan dapat beroperasi secara penuh.

Hal itu ditegaskan General Manager Teknik PT Jasa Marga Pandaan-Malang, M Jajuli. Jajuli berharap, baik pengerjaan tol seksi I sampai IV dan underpass dapat segera rampung.

“Arus mudik, underpass dan (exit tol) Singosari itu sudah bisa,” kata Jajuli saat meninjau ekskavasi situs Sekaran di kilometer 37 seksi V tol Pandaan-Malang, bjasa margaelum lama ini.

Jajuli melanjutkan, khusus untuk underpass sedianya memang butuh beberapa lagi pengerjaan. Namun, dia yakin sebelum lebaran nanti underpass Karanglo bisa dituntaskan.

“Underpass itu tinggal dinding-dindingnya itukan, yang bawah, nanti secepatnya pasti diselesaikan,” ungkapnya.

Bila seksi I sampai IV dan underpass diyakini dapat beroperasi menjelang lebaran nanti, kondisi tersebut justru berbanding terbalik dengan seksi V. Masalah pembebasan lahan menjadi alasan kenapa seksi V membutuhkan waktu yang lama untuk pengerjaannya.

“Seksi V ditargetkan akhir tahun 2019, karena itu kan yang di Madyopuro belum pembebasan lahan. Ya paling tidak itu perlu 6 bulanan lah,” jelasnya. (DHI/sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.