MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Rayakan Milad dengan Napak Tilas
Ketua MPC PP Kabupaten Malang bersama Ketua MPO PP memimpin kegiatan napak tilas (Dhimas)

MALANGTODAY.NET – Organisasi Pemuda Pancasila merayakan Hari Ulang Tahun ke-58 pada 28 Oktober 2017. Perayaan yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda dirayakan dengan penuh khidmat oleh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Malang.

Peringatan milad ke-58 itu digelar kegiatan napak tilas dan santunan anak yatim di halaman kantor MPC PP Kabupaten Malang, Kecamatan Pakisaji, Sabtu (28/10).

Ketua MPC PP Kabupaten Malang, Priyo Sudibyo mengatakan bahwa kegiatan napak tilas digelar dalam rangka HUT ke-58. Sebanyak 700 anggota MPC PP Kabupaten Malang pun mengikuti kegiatan napak tilas tersebut.

“Dalam ulang tahun ke-58 PP, mereka juga melakukan aksi nyata dengan membedah beberapa rumah di Donomulyo, Pakisaji dan Turen,” kata pria yang akrab disapa Bogank itu.

Bogank berharap di usia yang telah menginjak 58 tahun, anggota MPC PP dapat berkontribusi positif, khususnya di wilayah Kabupaten Malang. Bogank juga menginginkan anggota MPC PP Kabupaten Malang tetap selalu solid.

“Harapannya, bisa memberikan kontribusi positif bagi ketertiban, keamanan di wilayah Kabupaten Malang. Masyarakat agar tahu bahwa PP tetap eksis hingga sekarang,” imbuh Asisten Manajer Persekam Metro FC itu.

Sementara itu, Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, Muhammad Geng Wahyudi berharap agar setiap anggota MPC PP Kabupaten Malang dapat memberi pencerahan pada masyarakat.

“Semoga mampu memberikan pencerahan kepada masyarakat. Apalagi organisasi masyarakat ini bernafaskan empat pilar kebangsaan,” kata Geng Wahyudi.

Seperti diketahui, Pemuda Pancasila adalah sebuah organisasi paramiliter Indonesia yang didirikan oleh Jenderal Abdul Haris Nasution pada 28 Oktober 1959. (Mas/end)