Mobil Tertabrak Kereta Api, Dua Meningggal Dunia, Satu Kritis
Tertabrak Kereta (Dhimas)

MALANGTODAY.NET – Sebuah mobil jenis APV dengan nopol L 1751 FS terlibat tabrakan dengan sebuah kereta api. Akibatnya dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Kecelakaan terjadi di Jalan Adi Santoso, Desa Ardirejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (19/02) sekitar pukul 10.55 WIB.

Saksi mata di lokasi kejadian menceritakan, mobil berpenumpang satu keluarga berjumlah 3 (tiga) orang. Dua orang tewas di lokasi, sementara satu orang dilarikan ke RSUD Kanjuruan.

“Ada 3 orang mas (meninggal), istri dan anak langsung meninggal. Suaminya tadi saya yang bawa ke RSUD Kepanjen,” ujar Sopik, saksi mata di lokasi kejadian kepada MalangTODAY.net.

Korban meninggal dunia langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. Sementara korban kristis dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kanjuruan. Korban hidup mengalami luka cukup parah.

“Parah mas, sampai nggak tega lihatnya,” tambahnya.

Kronologi kejadian, korban diduga tidak mengetahui kereta akan melintas. Kereta datang dari arah utara kemudian menghantam sisi kiri mobil. Mobil langsung terseret sekitar 100 meter dari lokasi dan rusak berat.

Sementara terkait perlintasan tidak berpalang di desa tersebut baru kali ini memakan korban.”Sebelumnya belum ada kejadian, baru kali ini terjadi,” punkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, kejadian tersebut masih dalam penanganan pihak kepolisian.

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here