Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Persawahan
Kondisi Mayat saat ditemukan di TKP (Dhimas)

MALANGTODAY.NET – Seorang perempuan tanpa indentitas ditemukan tak bernyawa di sebuah parit kering di persawahan Dusun Njarakan, Desa Sekarpuro Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh masyarakat sekitar pada Sabtu (11/03), kemudian dilaporkan ke perangkat desa, Suyono (52) dan ke Polsek Pakis.

“Karena tidak ditemukan indentitasnya kemudian kami cek sidik jarinya ke dinas terkait, tapi tidak ditemukan data mengenai korban, mungkin korban memang tidak punya E-KTP,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pakis.

Polisi menduga mayat tersebut adalah seorang gelandangan, melihat dari penampilannya yang lusuh.

“Mungkin gelandangan, melihat tampilannya acak-acakan dan kukunya hitam panjang-panjang,” tambahnya.

Namun meskipun demikian polisi saat ini sedang menyelidiki tentang identitas korban, juga masih mengembangkan kasus terkait kematian Mr. X tersebut.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut, perempuan berusia sekitar 45 tahun, tinggi badan 145 Cm, berat badan 40 kg, memakai baju biru, celana tiga perempat warna abu abu.

Kondisi mayat terdapat luka pada bagian dada, luka pada belakang telinga sebelah kanan, luka pada bagian wajah dan rok yang digunakan dalam keadaan terlepas juga tidak memakai celana dalam.

Guna melakukan pengungkapan kejadian ini polisi membawa mayat tersebut ke RSSA Malang untuk di lakukan autopsi.

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here