Manfaatkan Liburan, Ratusan Warga Ikuti Lomba Mancing di Turen
Suasana lomba mancing di Kecamatan Turen @dhimas

MALANGTODAY.NET – Lebih dari 500 orang mengikuti lomba memancing yang digelar di aliran kali PT Pindad Persero Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Kegiatan tersebut diadakan dalam rangkaian acara HUT PT Pindad ke-34 tahun, selain itu juga bertepatan dengan hari libur.

Sekretaris Panitia Lomba Mancing, Roni Tri Prabowo mengatakan ada total lima kwintal ikan jenis lele, gurame dan tiga jenis lainnya yang disebar panitia pada lomba memancing kali ini.

“Untuk maskotnya ikan lele seberat 3-4 kilogram. Kita siapkan doorprize utama sepeda mini dan 50 hadiah lainnya,” ujar Roni ketika ditemui MalangTODAY di lokasi acara, Senin (24/4).

Ia menambahkan jika kegiatan ini digelar selain untuk memperingati HUT PT Pindad, juga agar bisa lebih dekat para masyarakat.

“Acara seperti ini setiap tahun itu pasti ada. Selain memancing, ada kegiatan sosial seperti sunatan masal, pengobatan gratis dan keolahragaan,” tambahnya.

Acara ini sendiri dimulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB, meskipun banyak peserta yang berpartisipasi, panitia tidak memungut biaya pendaftaran sama sekali.

“Ikan yang paling berat didapatkan peserta saat ini adalah 1,2 kilogram jenis lele,” imbuhnya.(mas/zuk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.