Ini Keseruan El-Loco motivasi
Punggawa Arema FC memberikan suntikan motivasi kepada siswa SMK Mutu

MALANGTODAY.NET – Cristian ‘El-Loco’ Gonzales didapuk sebagai pembicara dalam rangkaian kegiatan kelas inspirasi dan motivasi siswa-siswi SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi (SMK Mutu).

Dalam kesempatan itu El-Loco memberikan suntikan motivasi kepada siswa-siswi yang hadir di Titanium Building SMK Mutu. Para siswa pun menyambut dengan meriah segala ucapan yang disampaikan Gonzales bersama Ahmad Alfarizie dan Fery Aman Saragih.

“Saya sangat senang sekali bisa hadir disini, jika kalian mau sukses harus disiplin,” ungkap El-Loco disambut tepuk tangan meriah oleh siswa SMK Mutu, Rabu (15/03).

Ia menambahkan bahwa sukses yang didapat saat ini berkat bantuan dari keluarga, teman-teman dan suporter yang selalu mendukung karirnya.
“Saya selalu termotivasi dari keluarga, teman-teman dan para suporter,” tambahnya.

Sementara itu istri Loco, Eva Gonzales yang turut hadir dalam acara tersebut mengaku jika Loco ini jadi seorang pemalu dan tidak banyak bicara jika diluar lapangan.

“Loco ini malu-malu kalau luar lapangan, tapi jika di dalam lapangan sangat garang, saya sendiri juga gugup kalau menjadi pembicara seperti ini,” ujar Eva

Selain El-Loco dan Eva, kapten Arema FC, Ahmad Afirizie juga ikut berbicara untuk menambah motivasi para siswa. “Untuk sukses kita harus terus belajar, jangan bolos sekolah,” nasehat Alfarizie.

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here