Liburan Sambil Belajar di Repoeblik Telo? Siapa Takut!
Kunjungan Industri SMKN 1 Cangkringan, Sleman Yogyakarta ke Repoeblik Telo

MALANGTODAY.NET – Nggak ada yang lebih asyik daripada belajar sambil liburan, bener nggak? Dengan metode ini, ilmu lebih cepat masuk ke otak kita daripada belajar di ruang kelas. Seperti yang dilakukan siswa-siswi dari SMK Negeri 1 Cangkringan, Sleman, Yogyakarta.

Siswa-siswi sebanyak 120 orang dan 9 guru ini, melakukan kunjungan industri ke Repoeblik Telo pada Selasa (12/12). Kunjungan tersebut dalam rangka memperyaka ilmu praktek pengolahan industri, yang nantinya bisa dikembangkan oleh para siswa dan guru di SMK tersebut.

Agenda kunjungan industri ini yang dimulai pada pukul 13.00 WIB ini, selain diisi dengan presentasi singkat, peserta juga diajak melihat pabrik pembuatan olahan telo disana. Mulai dari proses pemilihan bahan hingga menjadi barang jadi.

Semua peserta kunjungan terlihat antusias melihat proses pengolahan telo yang ternyata bisa menjadi apa saja. Mulai dari bakapo, keripik, aneka macam kue dan lain sebagainya. Pastinya, liburan mereka jadi bermanfaat deh, karena mendapatkan ilmu yang sangat-sangat berharga.

Kamu mau melihat proses industri yang ada disana juga? Yuk rame-rame dateng ke repoeblik Telo!

Karena perusahaan ini juga menyediakan fasilitas pelatihan seperti ayo berkebun (untuk TK, SD, SMP, dan SMA), pelatihan design dan packing, pelatihan tepat guna, pelatihan pengolahan makanan dan minuman, dan terakhir pelatihan budidaya pertanian.

Loading...