Lagi Pesta Miras, 9 Anak Muda Ini Terjaring Razia Polres Malang
Para pemuda yang terjaring razia yang dilakukan Sat Sabhara Polres Malang @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Sedikitnya sembilan pemuda terjaring razia yang dilakukan Sat Sabhara Polres Malang, Kamis (28/3/2019) dinihari. Mereka terjaring razia saat sedang asyik menenggak minuman keras.

Kesembilan pemuda tersebut dirazia di dua lokasi berbeda di wilayah Kecamatan Kepanjen.

Lokasi razia pertama di area parkir terminal Talangagung. Disitu petugas mendapati empat orang anak jalanan atau punk sedang menggelar pesta miras.

Lokasi razia kedua ada di kawasan Stadion Kanjuruhan. Di sini petugas mengamankan empat anak laki-laki dan seorang perempuan yang juga sedang asyik pesta miras.

Para anak muda yang terjaring razia tersebut selanjutnya dibawa ke Mapolres Malang beserta barang bukti. Menurut pengakuan mereka, miras dibeli di toko kawasan Cokoliyo Kepanjen.

Petugas yang mendapat informasi tersebut lalu mendatangi toko yang dimaksud dan berhasil mengamankan puluhan jenis botol miras.

“Mereka yang kami amankan, termasuk penjual minuman keras langsung dilakukan pendataan serta pembinaan. Sebagai sanksinya, mereka kami lakukan tipiring (tindak pidana ringan),” kata Kasat Sabhara Polres Malang, AKP Koesmindar.

Menurut Koesmindar, razia itu sendiri digelar untuk mengamankan dan menjaga kondusifitas jelang Pemilu 2019. Razia serupa kan terus dilakukan hingga beberapa hari kedepan.

“Razia ini untuk meningkatkan dan menjaga keamanan wilayah Kabupaten Malang, supaya tetap kondusif,” tandasnya. (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.