Korban Tewas Terlindas Truk Ternyata Mahasiswi STPP Lawang
KTP milik korban tewas terlindas truk (Yoga)

MALANGTODAY.NET – Korban meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Arjosari, ternyata mahasiswi Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Lawang, Kabupaten Malang. Korban atas nama Elkarin Nuri Renisa (20) beralamat di Desa Durenan, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek.

Kepastian tersebut diketahui dari teman-teman kuliahnya yang mendatangi kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA). Mereka datang setelah mengetahui informasi dari pihak kepolisian.

‪”Tadi saya tahu karena ditelepon polisi, katanya Elkarin kecelakaan dan saya diminta ke sini,” kata Khalifatul Hidayati saat ditemui MalangTODAY.net di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA), Sabtu (25).

‪Mendapat kabar tersebut, teman korban langsung menghubungi teman yang lain. Di antara mereka berusaha mengabarkan kepada pihak keluarga di Kabupaten Trenggalek.

Sebelum kejadian, korban sempat pamit temannya kalau mau perawatan wajah di daerah Kayutangan, Kota Malang. “Tadi pagi dia pamit pergi dari Asrama kampus di Lawang, katanya mau ke klinik perawatan wajah,” katanya.

Korban berniat perawatan wajah di sebuah salon sekitar Kantor PLN Kota Malang. ‪Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga korban masih dalam perjalanan ke RSSA.

Korban mengalami kecelakaan sepeda motor jenis matic dengan plat nomor AG 4748 YAG di utara flyover Arjosari, Kota Malang. Sebuah truk jenis tronton berplat nomor L 9800 UT menyenggolnya hingga terjatuh dan terlindas.

Haduh, ‪Pengendara Motor Tewas Terserempet Truk di Arjosari‬
Korban tewas di Kamar Mayat RSSA (yoga)‬

Kini kedua kendaraan yakni motor dan truk beserta sopirnya masih berada di Kantor Unit Laka Polres Malang untuk penanganan lebih lanjut.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here