Komunitas MTM dan Polres Malang Bagi-bagi Takjil Gratis
Suasana kegiatan bagi-bagi takjil oleh Komunitas MTM dan Polres Malang (Choirul Anwar)

MALANGTODAY.NET – Bulan suci Ramadan adalah momen yang tepat untuk meningkatkan keimanan dan kepedulian terhadap sesama. Kali ini, Komunitas Miniatur Truck Malang atau MTM dan Polres Malang, gelar aksi bagi-bagi takjil gratis di depan Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Acara bagi-bagi takjil gratis ini dilaksanakan pada hari Minggu (10/6) yang diikuti 200 peserta baik dari Komunitas MTM maupun Polres Malang.

Baca Juga: Lebaran 5 Hari Lagi, Penumpang Banyak Berdatangan ke Bali. Kenapa Ya?

Dalam kesempatan ini, penasehat Miniatur Truck Malang, H. Abdul Rohman mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai dari kegiatan sosial dari Miniatur Truck Malang.

“Di Komunutas MTM ini bukan hanya semata mencari hiburan sebagai pecinta miniatur truck,  akan tetapi juga ada sisi sosial kami dalam bentuk perkembangan dari miniatur truck.” ujar Abah Rohman sapaan akrabnya.

Abah Rohman juga berharap bahwa MTM akan melakukan perubahan dari pandangan masyarakat terhadap miniatur truck

“Kedepannya kami akan melakukan perubahan pandangan terhadap hobi kita sebagai pecinta miniatur truck, dimana anggapan penilai masyarakat terhadap kita anggap hanya  Pembuat kebisingan di masyarakat.” tambah Abah Rohman.

Baca Juga: Api Akhirnya Jinak Setelah 5,5 Jam Membara di Pabrik Tri Surya

Selain itu Ketua MTM, Agus Lutfianto mengatakan kegiatan yang mengandeng Polres Malang ini sebagai ajang silahturahmi dengan pihak kepolisian

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini dengan Polres Malang sebagai ajang silahturahmi dengan kepolisian. Selain itu, juga sebagai rasa syukur yang diberikan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tandas Kang Must sapaan akrabnya.


Reporter: Choirul Anwar
Editor: Annisa Eka Safitri

Loading...