Penemuan Kerangka Manusia di Kebun Tebu Gegerkan Warga Poncokusumo
Petugas kepolisian yang melakukan olah TKP (Humas Polres Malang)

MALANGTODAY.NET – Warga Dusun Nongkosewu Desa Karangnongko, Kecamatan Poncokusumo digegerkan dengan penemuan kerangka manusia di sebuah tengah kebun tebu.

Kapolsek Poncokusumo, AKP Agus Siswo Hariyadi melalui Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Farid Fatoni mengungkapkan jika penemuan kerangka manusia tersebut oleh seorang buruh tebang tebu, Sutrisno (34). Sutrisno pertama kali menemukan sesosok kerangka itu sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (18/10).

“Pada saat Sutris dan rekan-rekannya menebang tebu tercium bau busuk di tengah-tengah kebun tebu. Selanjutnya Sutris dan rekannya mencari tahu asal bau busuk tersebut, setelah di ketahui bahwa bau tersebut adalah kerangka manusia, kemudian Sutris dan rekannya melapor ke Kuntanu (Perangkat Desa Karangnongko),” kata AKP Farid Fatoni.

Petugas Kepolisian Yang Melakukan Olah Tkp (humas Polres Malang 2)
Petugas kepolisian yang melakukan olah TKP (Humas Polres Malang 2)

Mengetahui ada ditemukan sesosok kerangka manusia itu, kemudian Kuntanu melaporkan ke Polsek Poncokusumo. Petugas yang datang ke lokasi kemudian mengidentifikasi sesosok kerangka tersebut.

Setelah dilakukan proses identifikasi, diketahui bahwa kerangka tersebut berjenis kelamin laki-laki bernama Marsim yang berusia kurang lebih 100 tahun warga Desa Jambesari Kecamatan Poncokusumo. Diketahui, korban juga pikun dan sudah lama meninggalkan rumah.

“Dari penemuan kerangka manusia telah diakui dengan berbagai ciri-ciri korban adalah Marsim, sekira bulan Juni tahun 2017 dinyatakan pergi dari rumah dan sampai sekarang belum pulang. Pikun, memakai celana kain warna abu-abu, sabuk celana tali rafia, kopya hitam,” imbuhnya.

Setelah dilakukan proses evakuasi, jenazah korban lalu diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan. (Mas/end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.