Plt Bupati Malang, Muhammad Sanusi saat mencoblos di TPS 19 Desa Gondanglegi Kulon @DhimasMalangTODAYnet
Plt Bupati Malang, Muhammad Sanusi saat mencoblos di TPS 19 Desa Gondanglegi Kulon @Dhimas/MalangTODAY.net

MALANGTODAY.NET – Plt Bupati Malang, Muhammad Sanusi telah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019. Sanusi melakukan pencoblosan di TPS 19, Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Rabu (17/4/2019).

Sanusi didampingi sang istri, Anis Sanusi dan tiba di TPS sekitar pukul 08.00 WIB. Mantan Wakil DPRD Kabupaten Malang ini datang dengan mengenakan baju putih.

Usai melakukan pencoblosan, saat ditanya awak media perihal baju putih yang dikenakannya, Sanusi sedikit malu-malu saat menjawab.

“Seragam ini adalah seragam kerja hari Rabu. Seragamnya pegawai Pemerintah Kabupaten Malang, ini ada tulisannya The Heart Of East Java Kabupaten Malang, bukan tulisan kedua paslon capres cawapres,” katanya.

Begitu pula ketika ditanya mengenai pilihannya, Sanusi memilih menyimpan rahasianya rapat-rapat.

“Kita tidak ada target untuk pemilihan capres dan cawapres kali ini. Siapapun yang menang nanti, adalah Presiden kita semua,” ungkapnya.

Selain itu, pada Pemilu kali ini, politisi PKB itu cukup optimis partisipasi masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya di Kabupaten Malang akan melebihi ekspektasi.

“Kemungkinan mereka semuanya menggunakan hak suaranya. Jika benar demikian, maka tingkat prosentase angka partisipasi pemilih dalam menyalurkan hak pilihnya bisa bertambah besar. Seperti yang menjadi harapan kita semua,” tuturnya. (DHI/AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.