Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo menyerahkan hadiah pada juara utama (Dhimas)

MALANGTODAY.NET – Kejuaraan Bola Voli Putri Piala Tiga Pilar Kabupaten Malang resmi berakhir. Merpati Blitar keluar sebagai juara utama setelah berhasil mengalahkan kompatriotnya, Perkasa Blitar pada pertandingan final di GOR SMA Negeri 1 Turen, Sabtu (23/12).

Kepala Staf Kodim 0818 Kabupaten Malang – Kota Batu, Mayor Inf Teguh Prastowo yang menutup kejuaraan bergengsi tersebut berpesan pada pemenang agar tetap rendah hati. Hal itu juga berlaku bagi semua atlet yang menjadi peserta pada kejuaraan kali ini.

“Bagi yang menang jangan cepat berpuas diri. Tapi hendaknya dapat memacu untuk lebih berprestasi lagi,” ucap Mayor Inf Teguh Prastowo.

Teguh menambahkan jika melalui kerja keras dan latihan yang baik, prestasi dapat di raih. Begitu juga dalam kejuaraan kali ini.

“Hal yang bisa kita petik dalam kejuaraan kali ini adalah bahwa siapa yang siap, tentunya menjadi pemenang. Dalam arti, siapa yang bekerja keras dengan disiplin dengan penuh semangat akan mendapat hasil maksimal,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Teguh juga mengapresiasi kejuaraan yang digelar untuk mencari bibit-bibit atlet potensial, baik dari Malang Raya maupun sekitarnya. Kejuaraan semacam ini, menurut Teguh, dapat memacu atlet-atlet voli untuk meraih prestasi kedepan.

“Melalui kejuaraan ini dapat kita cari bibit-bibit atlet yang dapat berprestasi baik tingkat daerah maupun nasional, bahkan internasional,” pungkasnya.

Loading...